Cara Membeli Tiket Wot Batu

Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah untuk membeli tiket masuk Wot Batu!

1. Ketentuan kunjungan dasar

Saat membuka laman Reservasi Tiket, kamu akan diminta untuk membaca dan memahami ketentuan kunjungan dasar kami. Jika setuju, silakan klik “Lanjutkan ke pembelian tiket”.

Jika kamu atau anggota kelompokmu belum memenuhi syarat tersebut, mohon maaf, kamu belum bisa berkunjung ke Wot Batu. Silakan klik “Kembali ke Beranda” untuk mencari tahu tentang Wot Batu melalui situs kami.

2. Waktu kunjungan

Klik baris tanggal untuk memilih hari kunjunganmu. Kamu bisa memesan tiket sejak 60 hari sampai 1 hari sebelum kunjungan. Namun, saat ini kamu belum bisa membeli tiket masuk saat hari H kunjungan.

3. Sesi kunjungan

Pilih sesi kunjungan yang sesuai untukmu. Sesi yang terpilih akan berwarna merah, ya.

4. Jumlah tiket

Masukkan jumlah tiket yang akan kamu beli. Jika ada anak-anak atau lansia dalam kelompokmu, pesankan tiket yang sesuai untuk mereka.

5. Kode diskon

Jika kamu memiliki kode diskon, masukkan pada kotak ini dan jangan lupa, klik “Terapkan”. Jika kode diskon berhasil diterapkan, akan muncul kotak notifikasi di layarmu.

6. Menuju laman ``Pembayaran``

Data pesananmu sudah sesuai? Klik tombol “Pembayaran”.

7. Alamat surel

Nomor transfer, notifikasi pembayaran, dan tiket digital akan dikirimkan ke alamat surelmu. Jadi, pastikan kamu mengisi data ini dengan alamat surel yang aktif kamu gunakan.

8. Data diri

Isi pula data diri untuk memudahkan kami menghubungimu jika ada permasalahan terkait pesananmu.

9. Lanjut ke ``Pembayaran``

Kalau datamu sudah lengkap dan benar, langsung saja klik “Lanjutkan Pembayaran”. Jika kamu masih perlu mengubah pesananmu, silakan klik “Batalkan”, lalu kamu akan kembali ke laman “Pemesanan”.

10. Pembayaran lewat Midtrans

Cek kembali pesananmu, lalu klik “Continue” jika sudah benar. Kemudian, pilih metode pembayaran yang kamu kehendaki.

Penting:

Jika kamu memilih metode ATM/Bank Transfer di akhir proses pesanan, panduan pembayaran beserta kode pembayaran akan dikirimkan ke alamat surelmu. Jadi, meskipun belum menyelesaikan pembayaran, kamu tidak perlu mengulang transaksi.

Jika kamu memilih metode GoPay/other e-Wallets di akhir proses pesanan, QR Code yang muncul dapat dipindai menggunakan semua platform dompet elektronik yang tergabung dalam sistem QRIS.

11. Pesanan telah berhasil

Hore! Pesananmu sudah tercatat. Saatnya cek surelmu untuk mengecek panduan pembayaran, invoice, dan tiket digital Wot Batu.

12. Cek kotak surelmu

Jika kamu belum menyelesaikan pembayaran, kamu akan menerima surel dari WOT BATU dengan subjek “Proses pembayaran Anda belum selesai”.

Jika kamu sudah menyelesaikan pembayaran, kamu akan menerima dua surel, yakni:

  1. Dari WOT BATU dengan subjek “Terima kasih atas pembayaran Anda”.
  2. Dari Wot Batu Ticket dengan subjek “Ticket order mail”.
    Dalam surel kedua ini, terlampir tiket digitalmu. Simpan surel ini dan pindai tiketmu di Front Office sebelum memasuki Wot Batu.

Sudah siap membeli tiket?